TIPS BAGI ISTRI AGAR SUAMI SEMAKIN CINTA



Istri merupakan sebuah ladang kebahagian bagi seorang suami dalam rumah tangga.Sebagai Pa-Su-Tri, tentu saja sangat mendambakan rumah tangga yang penuh cinta serta kasih sayang.

Saudaraku,,,,
Dalam berumah tangga tentu saja kita tidak mengharapkan banyak permasalahan antara suami dan istri.Namun,,,?dari permasalahan itu pulalah akan membuat pasangan lebìh arif dan bijak dalam membangun rumah tangga.
Sebagai seorang Istri ,,,hendak lah berusah banyak melakukan segala sesuatu yang bisa menjadikan suami semakin cinta,dan istri akan semakin nampak indah di pandang suami.

TIPS BAGI ISTRI :
  1. Membiasakan diri selalu rapi.dengan berdandan yang sopan ,membuat suami tak akan jemu ketika memandang istri.Tidak akan pula membuat suami mudah membagi cinta nya bagi yang lain.
  2. Selalu memperhatikan kesukaan (Favorit) terutama dalam hal makanan.jika seorang istri menjaga kesukaan suami,tentu merupakan sebuah perhatian terhadap suami.
  3. Bertutur kata yang sopan dan lembut.Ketika memenuhi panggilan ataupun ketika berbincang dengan suami.tidak menunjukkan sikap sewot dengan nada keras.
  4. Peduli akan keperluan suami.termasuk dalam pakaian.menata rapi bagian-bagian pakaian yg suka di kenakan oleh suami.tanpa harus suami kebingungan mencarinya.
  5. Selalu memberi pesan kepada suami,ketika suami hendak berangkat untuk beraktifitas.Mengucapkan agar selalu berhati-hati dalam setiap perbuatan.Dengan begitu akan menjadikan suami berjalan dengan tenang.
  6. Menjadikan rumah rapi dan bersih,sehingga membuat suami semakin krasan / betah dalam rumah
Indahnya jika segala sesuatu perbuatan dilakukan dengan hati ikhlas.Semata ingin mendapatkan rasa cinta yang sepenuhnya kepada suami.menjadikan suami selalu senang,bahagia untuk mencari Ke-Ridho-an Di Sisi-Nya...

3 komentar: