Gus Mus Kecam Media Radikal Sebarkan Fitnah Kepada Mufti Sunni Suriah



Kemarin media sindonews mengambil berita pelintiran dari media Zionis Dailymail yang isinya memfitnah Grand Mufti Aswaja Suriah Syaikh Ahmad Badruddin Hassoun bahwa beliau memfatwakan pembantaian pada rakyat Aleppo (padahal redaksi aslinya Grand Mufti berfatwa untuk memerangi para Teroris kriminal yang menyerang Aleppo). Syaikh Hassoun ini adalah seorang ulama moderat yang sangat lembut dan menjunjung toleransi, bahkan ketika salah satu putranya tewas dibunuh teroris ia memberi maaf dengan jiwa besar.

Media-media Takfiri yang sudah terkenal kefasiqannya seperti media radikal portalpiyungan dan lain-lain segera memblow-up berita fitnah tersebut. Tidak perlu heran, karena mereka memang punya spesialisasi dalam menyebar fitnah kepada siapapun, bahkan sang ulama besar Ahlusunnah yang merupakan sahabat Gus Mus dan juga penasihat dekat Presiden Bashar al Assad ini pun tak selamat dari fitnah keji mereka.

 Terima kasih Gus Mus karena sudah angkat bicara membela Syaikh Ahmad Badruddin Hassoun yang difitnah secara keji oleh para Takfiri. Demi Allah, kami merasa lebih aman berdiri bersamamu daripada bersama para Takfiri terkutuk yang tidak bisa hidup tanpa menebar fitnah. (SFA)

Sumber: Akun Fanpage Ahmad Zainul Muttaqin


0 komentar:

Posting Komentar